Chat via WA

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday14
mod_vvisit_counterYesterday42

Jivosite



Designed by:
Produk dan Servis
Produk dan Service PDF Print E-mail
Written by Permata   

PERMATA SOLUTION merupakan IT service Company yang memberikan layanan outsourching di bidang Teknologi Informasi. Kami mengembangkan aplikasi bisnis software dan jasa : Hospital Management System, Asset management, Inventory System, Accounting System, Information Security Management System, Website development, Networking, Komputer maintenance dan Training

Teknologi Informasi tidak dapat dipisahkan dari suatu perusahaan, hal inilah yang mendorong kami untuk lebih mengembangkan produk kami agar lebih inovatif dan “up-to-date IT Solutionâ€

Untuk meningkatkan mutu SDM diperusahaan, kami juga memberikan Training In house mulai dari pelatihan tingkat dasar, menengah dan lanjut, serta pelatihan internet. Kami juga membangun website yang merupakan media informasi yang bisa menjelajah kepenjuru dunia.

Sedangkan dibidang jasa Konsultan, untuk mendapatkan kinerja komputer optimal, agar investasi pada peralatan IT benar-benar menghasilkan manfaat yang lebih selama operasional, kami dapat melakukan analisa menyeluruh untuk kebutuhan klien. Kami juga berpengalaman melakukan maintenace PC dan perangkat IT untuk menjamin kelancaran kegiatan operasional klien.

Kami selalu memberikan solusi terbaik untuk konsumen, untuk itu kami tidak ragu menawarkan

produk dan jasa andalan kami :

 

1. SOFWARE


SISTEM INFORMASI STOCK - ONLINE REALTIME (INVENTORY SYSTEM) adalah suatu sistem software yang akan membantu proses inventarisasi denagan menggunakan tertib administrasi inventory yang ketat. Pencatatan dari barang masuk, penyimpanan, sampai dengan barang keluar. Dilengkapi dengan sistem pelaporan yang sistematis dan akurat.

Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan Visual basic dengan database Microsoft Access


SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (ACCOUNTING SYSTEM) adalah suatu sistem software yang akan membantu proses akuntansi dengan tertib administrasi yang terjamin. Meningkatkan efisiensi kerja dan meminimalisasi human error dalam proses akuntansi mulai dari jurnal, pembukuan dan pembuatan laporan keuangan, termasuk laporan pajak.Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan Visual Basic dengan database Microsoft Access


SISTEM INFORMASI KOPERASI .

Sistem Informasi koperasi simpan pinjam adalah suatu sistem software yang akan membantu proses operasional koperasi simpan pinjam dengan menerapkan tertib administrasi pada koperasi yang ketat dengan Pencatatan data anggota, simpanan anggota, pinjaman dan jatuh tempo pinjaman. Produk ini custom dan cocok untuk koperasi simpan pinjam, KUD, dan usaha simpan pinjam lainnya, dll.

Dilengkapi dengan sistem pela poran yang sistematis dan akurat. Sistem Informasi koperasi simpan pinjam ini dibuat dengan sistem multi user yang memungkinkan pengaksesan sistem informasi oleh beberapa user yang berbeda dalam suatu waktu.

Sistem ini dirancang dengan sistem keamanan yang handal yang mana setiap level user diset dalam ruang lingkup pekerjaan yang berbeda berdasar urutan otorisasi. Paket ini tersedia untuk koperasi, menu yang tersedia menu perkiraan, data anggota, simpanan, pinjaman, jurnal umum, laporan kas koperasi, laporan pinjaman anggota, profile anggota, simpanan anggota, laporan standar keuangan, laporan pembagian SHU, dan lapoaran lainnya.


SISTEM INFORMASI SPBU

Sistem Informasi SPBU suatu sistem software yang akan membantu proses operasional dengan menerapkan tertib administrasi pada  Pompa SPBU yang ketat Pencatatan dari data customer, stok minyak, deposit di pertamina, Kupon Customer dan lain lain. Produk ini custom dan cocok untuk pengelola SPBU .

Dilengkapi dengan sistem pelaporan yang sistematis dan akurat. Sistem Informasi  SPBU ini dibuat dengan sistem multi user yang memungkinkan pengaksesan sistem informasi oleh beberapa user yang berbeda dalam suatu waktu. Sistem ini dirancang dengan sistem keamanan yang handal yang mana setiap level user diset dalam ruang lingkup pekerjaan yang berbeda berdasar urutan otorisasi.

 

2. SECURITY

INFORMATION SECURITY MANAGEMENT SYSTEM merupakan pendekatan sistematis dalam mengatur informasi yang bersifat sensitive bagi instansi sehingga informasi tersebut dapat dijaga keberadaan dan kebenarannya setiap saat. Sistem ini mengatur aspek tenaga kerja, proses, kondisi fisik dan sistem teknologi informasi.

Standard spesifikasi dari Information Security Management System, yang digunakan oleh manajer untuk menghitung, memonitor dan mengendalikan system keamanan secara top-down.

Panduan yang kami berikan melingkupi panduan langkah demi langkah dalam pengamanan data, informasi mendalam terhadap trend keamanan dan alat bantu berupa software yang dapat membantu proses pengamanan sistem anda.


3. WEB

WEB SOLUTION merupakan layanan untuk melakukan perancangan web site yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda. Kami akan memberikan solusi yang tepat dengan melakukan analisa terhadap profil perusahaan, basis bisnis, target pengembangan bisnis. Sehingga web site yang akan dibangun dapat sampai ke sasaran yaitu segmen pasar yang dituju.

Layanan kami meliputi : desain web berbasis portal maupun non-portal, pengembangan/upgrade web, pemeliharaan (Maintenance Management System).


4. NETWORKING

NETWORK SOLUTION PROVIDER merupakan layanan kami dalam memberikan solusi layanan komunikasi baik yang berskala sederhana seperti LAN (Local Area Network) sampai dengan skala layanan pusat sentra komunikasi berbasis IP.Secara garis besar layanan kami mencakup pemasangan infrastruktur baik label (wired), tanpa kabel (wireless) maupun VSAT. Dan juga melakukan integrasi sistem dengan infrastruktur yang ada, termasuk melakukan segmentasi dan pengamanan jaringan.


5. Training

IN HOUSE TRAINING untuk Wndows, Linux, Microsoft Office, Open Office tingkat dasar, menengah dan lanjut selain itu juga ada pelatihan Internet tingkat dasar. Training ini bertujuan untuk meningkatkan SDM di perusahaan di bidang IT.


6. KonsuLtasi SEO

Merupakan konsultasi yang bertujuan Menaikan rangking sebuah website sehingga dapat munculkan di halaman pertama search engine untuk keyword yang telah ditentukan. Mendapatkan traffik/pengunjung ke website kita dengan media search engine gratis.Serta mencari pengunjung yang targeted/pengunjung yang kita harapkan untuk web kita Untuk Menigkatkan income / omset penjualan


7 Internet Hotspot

Merupakan layanan Permata dalam menyediakan Internet Hotspot atau disebut juga wifi. Wi-Fi ditujukan untuk penggunaan perangkat nirkabel dan Jaringan Area Lokal (LAN), namun saat ini lebih banyak digunakan untuk mengakses internet. Hal ini memungkinan seseorang dengan komputer dengan kartu nirkabel (wireless card) atau personal digital assistant (PDA) untuk terhubung dengan internet dengan menggunakan titik akses (atau dikenal dengan hotspot) terdekat.


8 . Retail management

Kami akan memberikan Konsultasi dan Pelatihan Secara Komprehensif / menyeluruh tentang RITEL Stay lone Maupun Jaringan baik yang sudah jalan maupun yang akan didirikan, Adapun materi RITEL modern yang kami tawarkan Secara Umum dan aplikasi dari System Managemen RITEL Modern sebagai berikut :

Pelatihan Operasional RITEL Modern Jaringan maupun Stay lone : - Managemen Lay out ( Memudahkan untuk Pengawasan dan memudahkan Stock opname )/ Data Base RITEL Management

Identifikasi Data per Unit produk / PLU : - Departemen, Sub Departemen ( Planogram ), Unit - Lokasi Penempatan per unit Produk ( Rak No , Selfing No , Urut kanan No ) Identifikasi Pengguna menurut Lefel management

-Data Entry - Penjualan/ Kasir, Register Kasir, Retur Penjualan - Pembelian : Purchase Order ( PO )Otomatis per suplier, per toko jaringan. - Entry Pembelian - Inventory ( penempatan per PLU, price list, master barang, min max ) – Retur

- Laporan - Laporan inventory ( PO otomatis, Barang Fast Moving/slow , stock harian, rel card/cetak harga, kartu stock ) - Laporan Pembelian Gudang maupun Toko - Laporan Penerimaan Gudang maupun Toko - Laporan Penjualan ( per Departemen, top/bottom 100 item, Nota Penjualan ) - Laporan Master Inventory ( master PLU, price list, master barang ) - Laporan History ( Harga Jual, penempatan per PLU, Max Min )


9. Domain dan Hosting

Merupakan layanan penyedia Domain yang adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai IP address.

Hosting biasa disebut dengan Web-Hosting, adalah perusahaan yang menyediakan layanan dan penyimpanan Web bagi perorangan atau perusahaan. Dengan kata lain Hosting adalah salah satu bentuk layanan penyewaan ruang simpan data (space) yang digunakan untuk menyimpan data – data website agar halaman website tersebut bisa diakses dari mana saja. Data web tersebut meliputi file – file html, php script, cgi script, css, image, database, dan file lain yang dibutuhkan untuk menampilkan halaman web.